Monday, September 26, 2016

Cara Menghilangkan insomnia dijamin ampuh

Tags

Apakah anda termasuk orang yang insomnia? 


"Sulit Tidur? Disini tempat Pembahasanya"

Solusi Susah tidur

Berjuang untuk mendapatkan pejaman mata di malam hari adalah yang harus kita lakukan untuk selayaknya manusia yang normal, ibarat smarthphone saat di charge, kita perlu charge badan kita.

Orang dewasa dianjurkan untuk tidur selama tujuh sampai delapan jam setiap malam, namun hampir setengah dari kita rata-rata di bawah enam jam,

Rupanya, orang yang berusia antara 40 dan 60 sangat rentan terhadap mengalami defisit tidur.
Tapi seringkali orang menganggap sulit tidur merupakan perkara hal mudah untuk memejamkan mata bahkan sampai bermimpi, mereka menggunakan obat tidur untuk bermimpi.

Tapi untuk membeli obat tidur harus mengeluarkan uang, disini saya akan memeberikan obat tidur yang gratis,tips dan trick untuk anda menuju mimpi yang indah.

1. Teknik 4-7-8


Dipelopori oleh Harvard-dilatih dokter kesehatan holistik Andrew Weil, teknik 4-7-8 adalah sebagai mulia sederhana seperti trik untuk membuat tubuh Anda jatuh tertidur datang.Yang harus Anda lakukan adalah sedikit menyentuh punggung jaringan di belakang gigi depan atas Anda dengan lidah Anda, napas sepenuhnya, lalu mengadopsi pola pernapasan berikut:

Tutorial teknik 

  • Tarik napas melalui hidung Anda diam-diam untuk hitungan 4
  • Tahan napas selama tujuh hitungan
  • Pukulan udara keluar melalui mulut Anda untuk hitungan 8, membuat 'Deru' suara
  • Ulangi proses tiga kali lebih
Dr Weil mengatakan teknik ini adalah metode yang kuat dari jatuh tertidur karena memberikan lebih banyak oksigen dari pernapasan normal untuk sistem saraf parasimpatis, yang menjadi terlalu bersemangat selama masa stres.

penghitungan biasa juga membantu untuk mengalihkan perhatian pikiran dari masalah hari itu dapat membawa ke tempat tidur.
2. Matikan pemanasan dan menggunakan botol air panas
Pernah bangun di tengah malam perasaan dingin? Anda mungkin pernah meletakkannya ke penurunan suhu luar - tapi alasan sebenarnya sering penurunan suhu di dalam. dalam Anda, tepatnya.

Setiap malam, karena tubuh tertidur dan sistem yang beralih ke standby, suhu inti turun. Menganggapnya sebagai yang serupa dengan mobil yang telah diparkir di jalan masuk setelah perjalanan 100 mil.

Dengan mempersiapkan lingkungan tidur yang sekitar tanda 65 derajat, Anda akan membantu suhu inti tubuh Anda dengan cepat dan secara alami mengurangi, yang pada gilirannya menciptakan efek mengantuk.

Dan sementara itu mungkin terdengar kontra-intuitif, botol air panas benar-benar dapat membantu proses. Tempatkan wadah karet hangat di samping kaki Anda. panas dengan cepat akan melebarkan pembuluh darah di tungkai bawah Anda, membantu tubuh untuk mendistribusikan panas dari inti Anda ke ekstremitas Anda.

3. Hindari semua perangkat elektronik dari kamar tidur Anda


Sebagai orang yang bekerja shift malam akan bersaksi, akan tidur di siang hari bisa sulit bahkan setelah bertahun-tahun pelatihan.

Itu karena cahaya memainkan peran yang kuat seperti dalam pola tidur kita. Kuncinya di sini adalah hormon melatonin, yang diproduksi oleh kelenjar pineal dan muncul untuk memfasilitasi kantuk. Melatonin hanya diekskresikan ke dalam aliran darah kita ketika ada sedikit cahaya di lingkungan sekitarnya; sumber cahaya alami atau buatan menghentikan produksi dan berpotensi membuat kita terjaga.

Melarang smartphone, tablet, dan jam alarm elektronik bahkan terang dari meja samping tempat tidur Anda akan membantu Anda menikmati berjemur di kabut mengantuk melatonin di malam hari.

Ini juga akan berarti bahwa Anda tidak dapat mengambil atau menanggapi bahwa email stres-merangsang dari bos Anda di lima menit sebelum tengah malam.

4. Belajarlah untuk tidur seperti seorang yogi

Dalam yoga, sebuah praktek yang dikenal sebagai nidra yoga dirancang untuk menarik Anda ke dalam keadaan terdalam dari relaksasi sambil tetap sepenuhnya sadar.

Namun, karena teknik ini mengharuskan Anda untuk berbaring sepenuhnya masih sementara menenangkan pikiran dan relaksasi otot-otot Anda, sangat mudah untuk beradaptasi untuk insomniac yang ingin tertidur.

Pada dasarnya, yoga nidra melibatkan sistematis beralih perhatian Anda di sekitar bagian tubuh Anda. Anda mulai di ujung jari Anda dan perjalanan perlahan-lahan lengan Anda, dalam tubuh Anda, dan kemudian turun satu sisi tubuh Anda ke jari-jari kaki, sebelum mengulangi proses pada setengah lainnya.

Siapa pun yang masih terjaga pada akhir kemudian dapat menggunakan embusan napas mereka untuk menghitung mundur dari 40 (menghirup, menghembuskan napas, 40, menghirup, menghembuskan napas, 39, menghirup, menghembuskan napas, 38, dll).
Ada banyak tutorial dipandu di YouTube untuk membantu pendatang baru mendapatkan ide.

5. Belajarlah untuk tidur seperti yogi Ninja

Sebuah variasi pada metode yang dijelaskan di atas, ini melibatkan otot individu erat mengepalkan dalam tubuh Anda. Setelah meremas, katakanlah, bicep Anda seketat mungkin, Anda melepaskan kendur dan merasa aliran relaksasi ke dalam serat otot.
Cobalah untuk tidak memindahkan otot sesudahnya; sebaliknya, berpikir itu sebagai 'tertidur'.
Teknik relaksasi yang besar - dan mini latihan juga.

6. Gunakan bantal

Anda mungkin tahu sekarang bahwa jatuh tertidur di malam hari adalah semua tentang perasaan nyaman dan santai.

Dan Anda mungkin tahu sekarang bahwa Anda seharusnya menggunakan bantal ketika Anda mendapatkan di tempat tidur.

Apa yang Anda mungkin tidak tahu, bagaimanapun, adalah di mana. Meskipun ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa menggunakan bantal untuk mengangkat kepala Anda menawarkan manfaat yang universal (itu terutama soal kenyamanan pribadi), ada sebuah sekolah pemikiran yang menunjukkan mereka harus dikerahkan untuk bagian lain dari tubuh Anda.

Misalnya, ketika berbaring telentang, cobalah menempatkan bantal di bawah lutut Anda. Hal ini akan memungkinkan punggung bawah Anda untuk mengasumsikan kurva alam dan bersantai ke kasur, bukan melengkung seperti jembatan gantung.

Atau, ketika berbaring di sisi Anda, pertimbangkan muncul bantal di antara kaki Anda. Ini akan menghentikan kaki lebih tinggi dari menarik sekitar, menempatkan tekanan pada tulang belakang dan pinggul.

7. Melakukan Akuepuntur

Obat tradisional Cina untuk insomnia adalah akupresur, yang sedikit seperti akupunktur kecuali tanpa jarum. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan tekanan ke bagian tertentu dari tubuh yang diyakini untuk mempromosikan tidur bila disentuh.

Tekan dan kemudian pijat sebuah daerah pilih beberapa tubuh, termasuk indent antara bagian atas hidung dan alis Anda, dan titik tepat di bawah bola kaki.

8. Coba tetap terjaga

Selalu mencoba untuk tenang saat mulai tidur tetap terjaga dan menunjukkan sikap yang lemas, usahakan jangan mencoba yang membuat tubuh anda bergerak karena akan menganggu pikiran anda untuk tenang.
"Semoga artikel berikut berguna bagi yang terkena insomnia, SARAN : jangan selalu menggunakan bahan kimia untuk membuat tidur nyenyak, karena mimpi indah tidak lahir dari tidur karena obat"