Monday, September 26, 2016

Bagaimana Cara Memulai Bisnis?

Tags

Trick Cara Memulai Bisnis

Jika ada satu hal yang paling praktisi real estate memiliki kesamaan, itu semangat kewirausahaan. Anda mungkin masuk ke bisnis ini karena Anda menikmati kebebasan bekerja untuk diri sendiri - mampu membuat model sendiri bisnis, jam sendiri, dan niche Anda sendiri, mampu mengelola SEO

Tapi untuk beberapa, karier yang sukses sebagai penjual real estate hanya awal. Jika Anda bercita-cita untuk memulai broker real estat Anda sendiri, apakah itu sebuah butik yang sangat-khusus atau bagian dari franchise besar, Anda harus mulai dengan perencanaan yang cerdas, penelitian menyeluruh, dan ahli tindak lanjut. Ikuti tips-tips dari praktisi yang telah bercabang keluar sendiri.

1. Mulai menemukan ide

Tidak pernah terlalu dini untuk memulai perencanaan. Setelah Anda menetapkan tujuan Anda untuk membuka sebuah perusahaan real estate, mulai berbicara dengan pemilik usaha lainnya - bukan hanya di real estate - untuk mengumpulkan ide-ide Anda dapat menggunakan untuk bisnis Anda.

Kecuali mereka merasa bahwa Anda akan menjadi kompetisi mereka, orang biasanya senang berbagi cerita. Ajukan pertanyaan rinci, seperti: Apa yang telah menjadi tantangan terbesar Anda? Yang mengejutkan Anda paling tentang menjadi pemilik bisnis? Apa saran Anda berikan kepada seseorang yang memulai bisnis sendiri?

Sebelum memulai usahanya, Kimyatta Anderson, ABR®, CRS®, terus folder ide, mencapai sebutan, dan mencoba untuk belajar dari setiap pengalaman dia dan orang yang ditemuinya.

Akibatnya, dia penuh dengan ide-ide dua tahun lalu ketika dia membuka usahanya, Custom Realty Solutions LLC di Indianapolis, yang berafiliasi dengan RE / MAX. Salah satu tip yang efektif dia menawarkan bagi mereka yang ingin menjaga bisnis baru berjalan lancar: menggunakan checklist untuk mengelola klien dan transaksi dari kontak awal untuk penutupan. Dengan begitu, tidak ada yang jatuh melalui celah-celah.

2. Pastikan ide Anda akan terbang.

Setelah Anda memiliki ide yang ditargetkan untuk bisnis Anda, pekerjaan Anda berikutnya adalah untuk melakukan penelitian. Anda harus memastikan bahwa ide bagus Anda akan berkembang di pasar Anda. Jika tidak, Anda mungkin perlu untuk menyempurnakan rencana Anda. Dan itu adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan sebelum Anda mulai menghabiskan uang pada bisnis.

Usaha Kecil Administrasi mengatakan Anda harus mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan ini sebelum memulai sebuah perusahaan:

Apakah ide saya praktis dan akan itu mengisi kebutuhan?
Siapa dan apa kompetisi saya?
Apa keuntungan bisnis saya lebih perusahaan yang ada?
Siapa calon pelanggan saya dan mengapa mereka akan membeli layanan dari saya?
Bagaimana saya akan menjangkau calon pelanggan?
Di mana saya akan mendapatkan sumber daya keuangan untuk memulai bisnis saya?
Bagaimana saya akan memberikan kompensasi sendiri?

3. Buat rencana bisnis yang mengambil segala sesuatu ke rekening.

Setelah diteliti secara menyeluruh masing-masing pertanyaan dan memutuskan untuk bergerak maju, Anda harus mengembangkan rencana bisnis. Ini adalah di mana Anda meneliti biaya start-up, model bisnis, overhead, dan rincian lainnya baik dari menjalankan bisnis.

Untungnya, ada banyak sumber di departemen ini, termasuk rencana bisnis sampel dan saran gratis di situs Web seperti www.bplans.com dan www.sba.gov, yang dijalankan oleh AS Small Business Administration.

Berikut adalah beberapa elemen yang harus dipertimbangkan ketika menulis rencana bisnis Anda:

Struktur bisnis

Berkonsultasi dengan akuntan Anda untuk menentukan apa jenis perusahaan - kepemilikan tunggal, kemitraan umum, LLC, dan sebagainya

Anggaran 

Memperkirakan penghasilan Anda dan biaya. Memecah beban ke dalam kategori, seperti iklan dan pemasaran dan biaya operasional. E & O asuransi, pajak, sewa, dukungan teknis, Web dan layanan telepon, dan jasa kebersihan semua masuk ke kategori ini.

Struktur internal 

Menentukan struktur komisi dan bagaimana biaya iklan, biaya rujukan, dan biaya lainnya akan membagi-antara penjual.

Merekrut strategi 

Bagaimana Anda akan menemukan dan mempertahankan tenaga penjualan atas?

Uang

Start-up biaya sangat besar, dan pendapatan tidak pasti. Memiliki dana untuk membawa Anda melalui bulan ramping tak terelakkan. Banyak pemilik bisnis, termasuk Lynn Johnson, ABR®, CRS®, menyarankan berencana untuk pendapatan nol untuk setidaknya satu tahun. Johnson, yang diluncurkan Lynn Johnson Realty Inc di Fulton, Texas, lima tahun yang lalu, mengatakan sebagai pemilik bisnis baru, Anda mungkin harus bekerja keras seperti yang Anda lakukan sebagai pemula sehingga Anda dapat disisihkan uang untuk hari hujan.
4. Jangan mencoba untuk melakukan semuanya sendiri.
Setiap kali diperlukan, menyewa guru luar untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Fokus pada bidang bisnis yang Anda lakukan yang terbaik, dan mencari bantuan dari para ahli di bidang lain, seperti desain web, pemasaran, desain grafis, manajemen risiko, dan akuntansi.

Jika Anda mencoba untuk melakukan terlalu banyak pada Anda sendiri, Anda menempatkan diri dan bisnis Anda beresiko. Misalnya, Anda bisa datang dari sebagai tidak profesional jika situs Web Anda tidak terlihat dipoles, dan Anda bisa berakhir dalam masalah hukum jika Anda membuat kesalahan pajak.

5. Investasi di gambar Anda.

Ada banyak daerah di mana Anda dapat memotong biaya ketika Anda menjalankan bisnis, tetapi materi pemasaran seharusnya tidak menjadi salah satu dari mereka, pemilik mengatakan. materi pemasaran yang efektif - termasuk situs Anda Web, surat, dan iklan - harus proyek profesional, gambar bersatu.

Randall Hijau, CCIM, broker-pemilik Hijau & Green Realty Associates, Helena, Mont., Menyewa sebuah perusahaan desain grafis untuk membuat logo khas yang membantu dia menonjol di pasar.

Hijau, spesialis komersial, dan istrinya, spesialis perumahan, mulai perusahaan November lalu. Investasi dalam logo yang baik telah layak setiap sen, katanya.

"Bahkan jika Anda kecil, pengenalan merek adalah kunci,"

Untuk Laura Jatuh, CRS®, materi pemasaran berkualitas tinggi membantunya bersaing dengan "orang besar" di pasar nya. "Mereka terus-menerus melakukan iklan yang bagus dan pemasaran," kata Fall, broker utama Jatuh Properties, LLC, Arlington, Va. "Kenapa klien akan memilih Anda atas mereka jika Anda tidak melakukan sesuatu dengan baik atau unik."

Johnson mengatakan Anda dapat membuat lebih dari dampak dengan mengirimkan 500 kartu pos yang dirancang dengan baik dicetak pada saham berat daripada Anda akan dengan mengirimkan 5.000 mailer tipis.

6. Merekrut tenaga penjual terbaik untuk perusahaan Anda.

Fokus pada manfaat utama yang dapat Anda berikan kepada tenaga penjualan Anda, dan berkomunikasi manfaat yang Anda mencari bakat atas. Sebagai pemilik sebuah perusahaan independen kecil, Jatuh mengimbau kepada praktisi real estate yang berbulu di bawah kekakuan perusahaan besar.

"Orang memilih real estate karena mereka pengusaha sejati dan cinta kemerdekaan," kata Kejatuhan. Dia merekrut dua tenaga penjualan sejak 2003 diluncurkan perusahaannya dengan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka akan dapat beroperasi sangat mandiri sementara masih mendapatkan manfaat dari teknologi dan pemasaran layanan top-penerbangan.

Dia calo layanan yang ditawarkan oleh perusahaan konsultan pemasaran dan teknologi spesialis, yang membantu penjual yang menciptakan merek yang kuat, menjaga situs Web mereka, dan presentasi desain PowerPoint.

Hijau berfokus pada membangun reputasi yang baik dengan klien dan kolega dan membiarkan rekan-rekan datang kepadanya, sementara Anderson memilih untuk lisensi baru. Mengapa? Tujuannya adalah untuk menciptakan hubungan positif dengan tenaga penjualan dan mentor mereka sehingga mereka akan tumbuh menjadi produsen padat.

"Ini hampir seperti program magang. Ini adalah investasi jangka panjang, "dia komentar.

7. Reward pekerja keras.

Setelah Anda merekrut staf penjualan yang kuat, membuat mereka tetap termotivasi dan bahagia dengan menghadiahi kerja keras mereka. tahun lalu Johnson menghabiskan $ 10.000 pada hadiah liburan untuk tenaga penjualan nya.

Namun, penghargaan tidak selalu harus mahal. Dan mereka harus datang jauh lebih sering dari sekali setahun. Ketika seseorang menutup kesepakatan rumit atau panggilan pelanggan dengan pujian, itu alasan yang cukup untuk hadiah.

Yang paling penting adalah bahwa Anda mengucapkan terima kasih dengan cara yang tulus, kreatif, Johnson mengatakan. Salah satu penjual mewakili klien di kedua pembelian dan penjualan. Johnson meninggalkan scooper es krim dan kerucut di mejanya dengan catatan yang berbunyi, "Selamat atas ganda mencelupkan dengan Jones."

8. Bila Anda membutuhkan saran, meminta untuk itu.

Sebagai pemilik dan bos, sangat mudah untuk merasa terisolasi. Formulir aliansi dengan pemilik usaha lainnya, menghadiri acara networking, dan tetap berhubungan dengan mentor masa lalu. Ketika Anda membutuhkan beberapa nasihat selama situasi yang sulit, Anda akan dapat mengangkat telepon dan bertanya.

Lisa Graziano, Lisa Graziano Real Estate di Denver, memelihara hubungan dengan mantan broker, yang memberikan panduan. Graziano adalah seorang praktisi sendirian di rumah dan mentornya juga mencakup daftar Graziano ketika dia berlibur.

9. Temukan cara terbaik untuk mencapai niche Anda.

"Jangan hanya menebak tentang strategi terbaik untuk menjangkau pelanggan niche"
Pemilik rumah kedua terdiri sebagian besar dan kuat dari pasar, jadi setiap kali dia mendapat klien baru, dia meminta mereka bagaimana mereka menemukannya. Dengan meminta, dia menemukan bahwa kebanyakan klien telah disebut oleh bisnis layanan lokal.

Dengan pengetahuan itu, dia mengembangkan strategi baru untuk menjangkau basis kliennya. Dia memasarkan dirinya untuk bisnis ibu-dan-pop di daerah, termasuk pengecer dan restoran, dan telah melihat aliran klien imbalan.

10. Berterima kasih kepada client dengan cara mengesankan.

Itu selalu pintar untuk membiarkan klien tahu betapa Anda menghargai mereka, tapi terutama ketika Anda baru mulai keluar sebagai pemilik bisnis baru. Menemukan cara yang unik untuk menjangkau klien Anda dengan kenangan terima kasih. Mereka akan merespon dengan mengirimkan lebih banyak bisnis cara Anda.

Jatuh mengatakan dia membuat cukup berdampak pada pendukungnya awal tahun ini ketika host spa malam. Dia bermunculan untuk manikur dan pedikur untuk 37 kliennya yang telah mendukung perusahaan melalui bisnis rujukan.
"Anda harus berterima kasih klien dan biarkan mereka tahu mereka penting,"

11. Ambil Waktu istirahat

Jika Anda tidak membuat titik mengambil liburan atau memiliki kehidupan di luar kantor, Anda tidak akan pernah. Untuk menghindari kejenuhan, pastikan Anda menyisihkan waktu untuk relaksasi dan refleksi pada apa yang Anda lakukan benar.
"Anda perlu downtime,"
"Lakukan sesuatu yang menyenangkan."
Meskipun jadwal sibuk, usahakan untuk menemukan waktu untuk hobi favorit yang menurut anda itu membuat senang anda. Dia kompetitif dipagari kompetitif selama tujuh tahun dan mengatakan, "Ini outlet besar setelah menunjukkan rumah atau negosiasi sengit sepanjang hari."

"Memulai bisnis memang tidak mudah bagi kita orang awam tapi jika kita mengetahuinya dan belajar tentang bisnis dan SEO semua akan seperti air Mengalir"