Saturday, October 1, 2016

Cara Menonton youtube gratis kini tersedia WOWWW!!

Tags

 Cara Menonton youtube gratis

"Apakah anda seorang youtubers ? Pasti iya dan tentu iya, ada kabar gembira tentang youtube gratis."


Youtube merupakan media yang sangat heboh, dan salah satu kegiatan yang bisa di bilang sangat mengasyikkan, kenapa tidak kita bisa menonton berbagai video yang sangat menghibur anda.

Bahkan banyak orang yang kecanduan dengan menonton youtube , tapi dilain yang di jelaskan faktor di atas ada faktor yang kurang mendukung yaitu faktor internet, para pengguna smarthphone berfikir 2 kali untuk menoton youtube.

Tapi kali ini google telah berfikir keras untuk menanggulangi masalah tersebut.

Ini merupakan kabar gembira buat kita youtubers.

Dan bagi kita yang ingin menonton youtube karen keterbatasan internet aplikasi YouTube Go bisa menjadi obatnya. Aplikasi yang dikembangkan Google ini, dan aplikasi ini dirancang khusus bagi wilayah dengan konektivas terbatas.

Dengan aplikasi YouTube Go memungkinkan anda menyimpan video YouTube di perangkat smartphone anda, dengan kata lain kita dapat menonton atau melihat tayangan youtube tanpa koneksi internet.
Dan bagus nya lagi anda juga bisa memilih kualitas video yang disimpan. Jadi, anda dapat mengetahui jumlah data yang dipakai ketika mengunduh sebuah video.

Dan menariknya lagi kita bisa mengeshare video yang kita download tadi ke teman teman kita tanpa biaya intetnet , hebat bukan.

Tujuan pengembangan apikasi

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk membantu generasi selanjutnya berbagi dan menikmati video.

Aplikasi youtube go di publikasikan di saat gelaran google di india dan bebarengan denga produk lainya yang dimiliki oleh google. Dan salah satu dari pemilik akun google di india sudah mencoba aplikasi tersebut.

Untuk kapan beredarnya aplikasi tersebut di play store dan khususnya negara indonesia sampai saat ini belum ada jawaban. Kita tunggu saja aplikasi tersebut mendarat di playstore indonesia.

Aplikasi ini diumumkan pada gelaran Google di India bersama beberapa produknya.