Sunday, October 2, 2016

Cash tree sang pulsa gratis

Tags

Cash tree sang pulsa gratis

"Apakah kamu sering beli pulsa ? Dalam sebulan anda menghabiskan berapa rupiah? Apakah dompet anda tebel untuk membeli pulsa tersebut?"

Cash Tree

Sekarang ada kabar gembira dari game yang berekstensi apk tersebut namanya adalah Cash Tree, aplikasi ini bisa di pasang di android kesayangan anda dan yang lebih menghebohkan lagi aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa yang nyata.

Jenis aplikasi ini memang tidak di bilang baru karena aplikasi model ini sudah ada di tahun lalu. Uniknya di aplikasi ini adalah poin yang kita dapat bisa di uangkan dalam pulsa. Sedangkan yang lain kebanyakan berbentuk dollar,sehingga kita akan kesulitan untuk mencairkan pendapatan kita tersebut.

Cara kerja dalam aplikasi ini memang hampir sama dengan yang lain, kita diwajibkan menonton atau mengunjungi iklan atau bahkan menginstal. Secara teori aplikasi yang sejenis ini hampir sama, cuman untuk redeem nya yang berbeda.
Langsung saja kalau anda ingin mencoba aplikasi tersebut, lumayan buat telepon hehe

Langkah Langkah memulai Cash tree

  1. Download aplikasi melalui link ini CashTree via Playstore
  2. Buka aplikasi Verifikasi Nomor telepon yang anda pakai untuk pengisian pulsa
  3. di dalam aplikasi tersebut disediakan berbagai pilihan untuk mendapatkan rupiah pulsa di antaranya adalah mengunjungi web , menginstal aplikasi, menontn video, like, dan yang paling serunya ad game di dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan rupiah.
  4. Jika serasa poin anda terasa cukup untuk di tukar atau di redeem lakukan lah redem di tab redeen tersebut.

Apa yang harus saya lakukan Selanjutnya?

Setelah di rasa poin udah semakin tinggi anda bisa redem poin tersebut dengan pulsa, yang akan otomatis masuk ke nomor handphone anda.

Anda harus melakukan ini

Tugas yang tag kalah penting adalah anda harus mengundang temen lainya, untuk mendapatkan rupiah yang melimpah, share this blog,thanks semoga bermanfaat.
Baca Juga : Virus COC melanda Dunia