Sunday, October 2, 2016

Teknik bermain coc secara cepat

Tags

TEKNIK BERMAIN CLASH OF CLAN

Siapa yang tidak kenal permainan yang satu ini clash of clans, sejak munculnya permainan ini semua permainan yang dulu mulai ditinggalkanya contohnya angrybird.


"Kita akan membahas permainan COC berbasis aplikasi android"

Clash of Clans adalah game bergenre RTS (Real Time Strategy) untuk platform mobile (Android dan iOS). Clash of Clans dikembangkan oleh Supercell, sebuah perusahaan game asal Finlandia. Clash of Clans pertama kali dirilis untuk iOS pada tanggal 2 Agustus 2012. Setahun kemudian (tepatnya pada 7 Oktober 2013), Clash of Clans untuk Android dirilis di Google Play secara global.

Kita tahu sekarang permainan Clash of Clans adalah game fenomenal yang sampai saat ini masih dimainkan oleh jutaan pengguna perangkat mobile android maupun IOs di seluruh dunia. Gameplay yang menarik, mudah dipahami, desain grafis yang sangat memukau, dengan dasar itu banyak kemungkinan menjadi faktor utama keberhasilan Clash of Clans menarik perhatian para penggemar game smartphone.

"Baca juga : 

Namun COC merupakan bukan permainan pertama kali yang bergnre war, ada permainan lain yang sebelumnya sudah ada, Jika Anda yang pernah memainkan game strategy semacam Red Alert atauStarCraft mungkin sudah bisa menebak bagaimana gameplay Clash of Clans. Bisa dibilang mirip, bisa juga dianggap berbeda sama sekali, karena secara gameplay, Clash of Clans terkesan lebih sederhana bila dibandingkan dengan game strategi pada umumnya. Kenapa lebih sederhana? Clash of Clans adalah game mobile yang dioptimalkan untuk iOS dan Android yang mayoritas mengandalkan layar sentuh sebagai media interaksinya, jadi penyerderhanaan gameplay wajar dilakukan untuk memudahkan pemain dalam memainkan Clash of Clans, untuk menyesuaikan jari kita terhadap tombol tombol yang ada di permainan tersebut.

Dan berikut cara memulai permainan COC tersebut.
  • Buat akun, ikuti semua perintah di game tersebut jangan lupa Login. 
  • Setelah selesai segera bangun TH, barracks,exiler , camp,Gold nya. 
  • Jangan sekali kali menggunakan gems,karena kita sulit untuk mencari gems tersebut. 
  • Segera siapkan pasukan untuk mencari emas dan exiler .tapi jangan lupa upgrade tempat penyimpanan emas dan exiler ,biar banyak penyimpanannya. 
  • Upgrade semua bila emas dan exiler udah penuh,Tapi sisakan satu builder untuk upgrade tembok,Yang satunya upgrade senjata dan emas dan exiler, Jadi pada posisi ini kita terus mencari loot sebanyak banyaknya untuk upgrade tembok dan menunggu upgrade senjata, setelah selesai upgrade tembok segera upgrede TH, Catatan jangan ada builder yang tidur, Karena akan memeperlambat pembangunan. 
  • Hancurkan trunk atau pohon, batu dll. yang berada di sekitar desa mu, Karena anda akan dapat gems yang angkanya acak, Kumpulkan gems untuk membeli builder. 
  • Untuk mendapat kan gems yang lebih banyak anda harus mendapatkan archivment, Biar bisa menambah gems. 
  • Gunakan Gems seperlunya, 
Dan memang tugas anda hanya merampok dan bagaimana anda mengembangkan hasil rampokan anda untuk membangun pertahanan anda. Dan inti dari permainan tersebut anda dilatih untuk sabar untuk membangun sebuah istana megah anda.

"Artikel Terkait : 

Memang strategi pemasaran pembuat game tersebut sangat pandai untuk memikat para gamers coc. Bahkan sampai sekarang masih banyak orang yang masih menginstal COC di smartphone nya.
http://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png